Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Pengurus SGN Kota Salatiga

Pelantikan pengurus Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kota Salatiga dilaksanakan bersama dengan pelantikan pengurus SGN Kab. Semarang dan Kota Semarang, yaitu dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2022.

Santri Gayeng Nusantara (SGN) merupakan organisasi sosial kemasyarakatan, organisasi ini tidak memiliki afiliasi politik dengan partai apapun.

SGN sendiri dibentuk dalam upaya meningkatkan peran santri di masyarakat, khususnya alumni pesantren yang ingin berkiprah lebih di masyarakat diluar kepentingan politik praktis.

Nama Santri Gayeng langsung diberikan oleh Syaikhona KH. Maimoen Zubair dan ditambahkan Nusantara di belakang sebagai syarat administratif dalam pendaftarannya ke Kementerian Hukum dan HAM.

Pelantikan Pengurus SGN Kota Salatiga dihadiri Panglima SGN Pusat juga sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah, Panglima SGN Provinsi Jawa Tengah, Bupati Semarang, Wakil Bupati Semarang, dll.

Rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus SGN cukup padat, setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan Pengajian di kediaman Habib Umar Semarang.

Semoga setelah pelantikan Pengurus SGN Kota Salatiga ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

Berikut foto kegiatan SGN: 



Posting Komentar untuk "Pelantikan Pengurus SGN Kota Salatiga"