Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muskerwil 1 Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah yang pertama ini dilaksanakan di PP. Tanbihul Ghofilin Banjarnegara tanggal 13-14 Agustus 2022.

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah ini sebagai wujud menjalankan amanah AD/ART Santri Gayeng Nusantara untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan baik program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang di Provinsi Jawa Tengah, kegiatan Muskerwil ini akan dilaksanakan tiap tahun.

Kegiatan ini dihadiri Panglima SGN Gus Yasin (Wakil Gubernur Jawa Tengah), Gus Hamzah sebagai Panglima SGN Jawa Tengah, PJ. Bupati Banjarnegara, perwakilan dari Polisi, TNI, dan beberapa tamu undangan yg lain.

Rangkaian kegiatan Muskerwil 1 berupa sidang pleno 1, sidang komisi yang dibagi menjadi 5 komisi, dan hasil dari sidang komisi akan diplenokan kembali sebelum penutupan muskerwil tanggal 14 Agustus 2022.

Semoga dengan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah ini, SGN semakin dirasakan manfaatnya di Jawa Tengah pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Berikut beberapa foto kegiatan Muskerwil 1 Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah:








 


Posting Komentar untuk "Muskerwil 1 Santri Gayeng Nusantara Provinsi Jawa Tengah "