Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Content Creator dan Jurnalistik Anggota SGN dan Santri di Jawa Tengah

SEMARANG - Pelatihan content creator dan jurnalistik Anggota SGN dan Santri di Jawa Tengah  memasuki gelombang ke-2. Pelatihan yang mengusung tema "SGN Cakap Bermedia Sosial" gelombang pertama dilaksanakan pada hari Sabtu (19/11/2022) di Ponpes Tanbighul Ghofilin Banjarnegara, sedangkan gelombang ke-2 dilaksanakan di sekretariat SGN Jawa Tengah pada hari Ahad (27/11/2022).

Koordinator SGN Jawa Tengah, KH. M. Chamzah Chasan atau yang akrab disapa Gus Chamzah mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang video content creator dan kejurnalistikan.

Dalam pelatihan yang diadakan secara gratis selama satu hari ini, para peserta mendapatkan materi tentang bagaimana menjadi video content creator, meliputi teknik pengambilan video dan foto, editing, hingga meng-upload di media sosial. Selain itu, juga diberikan materi-materi dasar jurnalistik serta cara menulis berita online yang baik dan benar hinggal layak tayang.

Berikut beberapa foto dokumentasi kegiatan Pelatihan Content Creator dan Jurnalistik Anggota SGN dan Santri di Jawa Tengah gelombang ke 2:








Posting Komentar untuk "Pelatihan Content Creator dan Jurnalistik Anggota SGN dan Santri di Jawa Tengah"